Rabu, 10 Juli 2013

Tentang Dia...

Sore ini.. aku dapet kabar dari temenku kalau dia udh pulang. Pertama denger kabar itu, aku seneng banget. Tapi kata temenku dia udah dibotakin, ya.. mungkin karena kecelakaan yang dia alami jadi rambutnya rontok. 

Pukul 17.00, aku sama temenku ngelewatin rumahnya dia. Waktu aku nengok ke rumahnya... Hei apa yang ku lihat barusan?! Aku melihatnya! Dia yang selama ini aku tunggu-tunggu untuk cepat sembuh dan segera pulang.. Hmm.. tunggu! Tapi kata-kata temenku tadi salah! Dia ga botak-botak banget kali.. masih ada rambut. dan ketika dia berjalan masuk yang dituntun oleh salah satu anggota keluarganya, ada yang berbeda.. Cara berjalannya.., cara melihatnya.. dan cara pandangannya.. Dia sudah tidak seperti dulu lagi.. sekarang dia merasa seperti bayi, yang mulai belajar berjalan dengan pandangan yang penuh tanya. Tapi aku yakin semua akan merasa baik-baik saja, tinggal kau tunggu saja waktunya kapan.. :)

Aku tahu, dia punya seorang pacar. Namun ternyata dia sama sekali tidak mengenali pacarnya sendiri. Ya kebanyakan orang yang habis koma, bisa saja hilang ingatan atau pikirannya kacau, cacat fisik, dan lain-lain. Dan sepertinya pikirannya kacau, ada beberapa orang yang dia ingat dan lainnya dia lupa atau sama sekali tidak ingat. Tapi Allah pasti tau kok yang terbaik buat dia.. :) {} Yang penting dia udah balik lagi sama keluarganya.. :''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar